Template Blogger Safelink Converter Tampilan Keren Resposive Gratis

Template Blog Safelink Converter Tampilan Resposive

Apa Itu Safelink Converter? Safelink sama hal nya dengan short link, yaitu sebagai jembatan untuk pergi ke link yang sebenarnya. Bagi sebagian visitor mungkin akan ribet tapi tidak bagi para pemilik web ini adalah penyemangat karena setiap orang yang melawati link yang diberikan akan masuk pundi2 rupiah atau dollar ke kantong mereka. 

Nah jadi tolong hargai para content creator baik itu blogger, youtuber atau yang lainnya dengan cara tidak mengaktifkan adblock dan sesekali klik iklan yang tampil. Karena dengan itu bisa membuat mereka lebih semangat dan kreatif lagi untuk membuat konten baru, tanpa mereka kamu tidak akan mendapati apa yang ingin dicari. Bener kan?

Dan terbukti sekarang juga ada anti adblock alias penangkal adblock yang banyak terpasang di website atau blog, sebagai bentuk kekecawaan para content creator terhadap para pengguna adblock. Jika, kamu pake adblock juga silahkan tapi konsekuensinya begitu tidak bisa menikmati konten nya. Gimana? kok jadi bahas melenceng gini hehe.

Kembali ke topik pembahasan, Template ini saya dapat dari jagad.id tapi untuk pembuat template nya sendiri tertulis credit dari Kompi Ajaib (kompiajaib.com).

Nama Template : Kompi Safelink Converter Blogger Template

Demo Tampilan Safelink Blogger

Berikut ini adalah fitur template safelink ini 

  • Generate link otomatis
  • Link Converter in web
  • Protected Link
  • Responsive Ads Placement
  • Mobile Friendly
  • Dukungan Anti Adblock
  • Loading cepat
Template Blog Safelink Converter Responsive + Tutorial
 Download Disini (137 KB)

Demo? Maaf tidak tersedia, tapi screenshot tampilan seperti pada gambar diatas.

Tutorial Install Template Safelink Blogger

Jadi gini, Karena saya tidak mau nanti dikira copas sama mimin jagad.id jadi untuk tutorial Install nya sudah ada di dalam file download, dikemas dalam ZIP lengkap pokoknya. Langsung download aja template berikut beserta tutorial pada Link diatas.

Oke cukup sekian dulu untuk posting kali ini, semoga bisa bermanfaat. Dan tunggu posting selanjutnya.

Comments

Komen yang penting aja ya Mblo?? Jangan SPAM