Kumpulan Daftar Blog Zombie Gratis DA PA Tinggi Terbaru 2018

Kumpulan Daftar Blog Zombie Gratis DA PA Tinggi Terbaru 2018

Kumpulan Daftar Blog Zombie Gratis DA PA Tinggi Terbaru 2018 -  Blog Zombie itu apa sih? Blog zombie itu adalah blog yang terkena infeksi di otak sehingga menjadi zombie dan memburu Blog yang masih sehat xD. Tidak, saya hanya bercanda. Tapi tujuan posting kali ini saya tidak mengulik tentang Pengertian Blog Zombie. Jadi, disini saya anggap sobat sudah mengerti tentang apa itu Blog Zombie. Jadi tidak perlu saya jelaskan lagi, dan bagi yang belum tau tentang Blog Zombie ini adalah sedikit penjelasan nya.
Blog zombie adalah sebuah blog yang dibuat menggunakan platform blog gratisan entah itu dari blogger.com, tumblr.com, dll. yang sudah dihapus dan kita mendaftarkan ulang alamat blog tersebut. - mas sugeng
Kurang lebih seperti itu apabila masih kurang jelas bisa cari di Internet karena tujuan saya posting ini bukan untuk menjelaskan tentang Blog Zombie tapi hanya berbagi saja Kumpulan Daftar Blog Zombie Gratis DA PA Tinggi Terbaru 2018. Intinya blog zombie itu menurut saya sangat banyak manfaat nya karena bisa menunjang dari segi SEO untuk blog utama kita atau juga yang dijadikan sebagai moneysite dengan teknik yang beragam seperti backlink pyramid atau direct backlink karena blog zombie sangat cocok dijadikan ladang menanam backlink.

Jangan Lewatkan : Daftar 1000 Lebih Backlink Dofollow Berkualitas Untuk Meningkatkan SEO

Baiklah sob tanpa banyak basa basi lagi, langsung aja sedot Kumpulan Daftar Blog Zombie Gratis DA PA Tinggi Terbaru 2018 GRATIS kok gausah bayar. Berikut Link nya

Kumpulan Daftar Blog Zombie Gratis DA PA Tinggi Terbaru 2018
 Download Disini (137 KB)

Jika sudah di Download segera di register sob, keburu keduluan orang. Tapi jangan rakus ya. Ya ambil 10 sih ga masalah, karena saya share kurang lebih ada 5000 list nya loh. WOW BGT KAN !!?? siapkan akun gmail saja yang banyak untuk register blog2 tersebut.

Kalau sudah Daftar Blog Zombie terus ngapain lagi? Tinggal posting aja artikel yang sesuai dengan tema blog nya sambil meyisipkan juga backlink untuk blog utama kita atau ke blog dummy bagi yang bermain backlink pyramid. Kalau saya pribadi jadiakan blog zombie ini tidak langsung mengarah ke blog utama tapi ke tier 1 atau tier 2 sebelum blog utama.

Saya ga dapat link blog yang bagus gan, sudah di register semua? Yahh mau gimana lagi itu sudah nasib atau surat dan takdirmu Hehee.

Semoga bermanfaat sekian dan terimagajih, Jangan lupa tinggalakan jejak ya.

Lihat Juga : Daftar Group Facebook dengan Anggota Jutaan Aktif (2000 Group)

Comments

Komen yang penting aja ya Mblo?? Jangan SPAM