Penjelasan Tentang Admob Auto Impression dan Tools Admob Auto Impression Gratis

Tools Admob Auto Impression Gratis

Penjelasan Apa Itu Admob Auto Impression Bonus Download Gratis Tools Admob Auto Impression Singomojo - Apa itu Tools Admob Auto Impression? Bagi para lele mania yang sudah bergelut di dunia blackhat tentu sudah tidak asing lagi dengan Admob Auto Impress, yaitu Aplikasi yang dibuat untuk menanyangan iklan kita. Dan pada akhirnya kita buat klik sendiri dengan menggunakaan banyak cara yang licik. Seperti penggunaan VPN, Root Perangkat, Mengganti Phone ID bahkan sekarang ini sudah merambah ke emulator Android.

Bagi para suhu admob blackhat mereka tidak menggunakan HP lagi tapi lebih banyak menggunakan Emulator Android sejenis MEMU, NOX, BlueStack dll yang dijalankan di komputer mereka yang spek dewa. Karena langsung membuat multi task hingga 10 bahkan lebih sekaligus. Sama seperti di HP tapi tidak ribet dalam memantau dan klik iklan. Gila ga toh, apalagi yg pake bot buat jalanin nya. Tinggal duduk, nyalain komputer, sambil ngopi aja pundi2 dollar datang sendiri dengan mudah, asal ada Listrik dan Akses Internet ya. Haha.

Earning yang dihasilkan Admob Blackhat ga kalah sama yang main white bosku. Di salah satu grup kondang pemain Admob Blackhat sendiri banyak suhu yang soof gajian terbaru dari mbah Google bahkan ada yang sampai 20jt per akun nya saja. Coba bayangkan ada 5 akun yang aktif saja sebulan bisa dapat 100jt. Gila ga toh sebenarnya ini jahat sih bagi para Advertiser tentunya sangat dirugikan dan mbah Google sendiri. Tapi ya begitulah yang namanya bisnis di dumay banyak sekali jenisnya. Ada yang baik atau buruk, Semua dibahas di blog ini.

Tapi faktanya hingga saat ini bisnis ini bukan semakin sepi peminat tapi banyak para pemain baru yang ikut andil dalam Admob Blackhat ini, salah satu faktor adalah godaan iman ketika suhu showoff dan juga Tools Premium dijamin PO yang harus dibeli dari suhu (Asal bosku pinter mainnya). Percaya tidak percaya pihak Admob sendiri sepertinya sudah tahu tentang ini namun hingga sekarang sistem Admob masih belum ada perbaikan seperti contoh nya Youtube yang sekarang sudah cukup mengurangi tuyul dengan melakukan Regulasi baru.

Berbeda dengan Admob, perusahaan anak Google yang satu ini hingga sekarang masih adem ayem tidak ada regulasi atau ketentuan baru untuk mengurangi populasi jumlah Tuyul, Tidak terhitung berapa kerugian dari Advertiser setiap bulan nya dan earning yang bisa dibobol dari Admob berapa ratus ribu dollar dari semua pemain Blackhat di Dunia. Jadi masih sangat bisa untuk dicurangi. Hehee

Ada yang nanya Bisnis ini baik ga sih? gini yang namanya Black kan Hitam Blackhat itu sama aja cara curang  nah tau sendiri kan curang itu apa. Jadi ga usah nanya mimin.

Terakhir tidak lupa melampirkan bonus seperti dijudul berhubung mimin ini org nya sangat baik, mimin akan bagikan Tools Admob Auto Impression Gratis, Singomojo. Tools ini kaya akan fitur karena bisa di edit langsung fungsi dalam Apk nya jadi tidak repot menggunakan Apk Editor kecuali ingin mengubah nama dan packname. Cara penggunaan nya googling aja lah atau tanya ke suhu yang ada di grup Admob Blackhat.

Tampilan Seperti Gambar diatas.

Jadi cukup sekian dulu posting mengenai Penjelasan Lengkap Tentang Admob Auto Impression dan Tools Admob Auto Impression Gratis, semoga bermanfaat dan salam lele online.

Comments

Komen yang penting aja ya Mblo?? Jangan SPAM